Tuesday, November 21, 2006

Impossible love..is it a bless or a test?

Wah..blog ini seperti rumah yang nggak berpenghuni..kasian banget..emang dasar pemiliknya nggak doyan nulis jadi gini deh...hehehe...
Beberapa hari yang lalu akhirnya gw memberanikan diri untuk menonton Brokeback Mountain..film yang penuh kontroversi..yang membuat rada gimana gitu kalo denger resensinya..film tentang gay bo! (kata pinto). Ternyata oh ternyata film itu emang bagus seperti sebagian orang yang ngasih kritik positif...Gw mesti angkat topi, tangan, jempol dll buat sutradara, aktor2 dan crewnya...filmnya beautifully made..cinematografinya top punya, ceritanya excellent, aktor2nya bener2 punya guts untuk memainkan peran mereka...sutradaranya bisa mengungkapkan bahwa cinta sejati pada kaum gay nggak beda dengan pada pasangan hetero lainnya...cinta itu real, pure dan universal...the movie really made me so emotionally touched...huhuhu...pada akhirnya gw merasa kasian pada mereka..so pure of love but really impossible..

1 comment:

justin said...

ya ampun. ttg GAY .. aku kira KOBOI, waktu denger kau cerita di surabaya. abis pakai ditambahin BO segala sih.. jadi terdengar 'koboi'. weleh..